Sabtu, 01 Oktober 2016

FAQ Seputar Tentang Jasa ekspedisi Import


Hallo salam kenal Bapak/Ibu Customer, saya Khoe Roni dari PT. Haluan Star Logistic yang bergerak dalam bidang Jasa ekspedisi Import Borongan / Pengiriman  barang  Import . Disini saya bermaksud ingin menjelaskan pertanyaan yang sering dilontarkan dalam hal cara pengiriman  barang  import , langsung saja saya jelaskan .

Cust : Hallo , dengan Khoe Roni dari Jasa ekspedisi Import ya ?

R : Iya betul , dengan Bpk/Ibu siapa ini maaf ?

Cust : Saya XXX ingin bertanya cara mengimport barang dari China , dan saya belum mempunyai Supplier di sana .

R : Mudah sekali kok prosesnya , jika anda belum punya Supplier di China anda bisa membeli via online seperti di Alibaba.com / Aliexpress.com / Taobao.com atau anda bisa langsung ke China untuk mencari Supplier langsung fungsinya untuk mengurangi penipuan ( Supplier Fiktif ) .

Cust : Oh begitu , jika saya sudah mempunyai Supplier di China ?

R : Jika anda sudah mempunyai Supplier , jauh lebih mudah pastinya! Jika barang sudah ready anda cukup minta Supplier kirimkan barang tersebut ke gudang kami yg di China,Guangzhou .
Lalu jangan lupa tulis Code Mark sesuai dgn ketentuan kami dan cukup berikan kami Packing list,Invoice ke email khoeroni.cargo@gmail.com .

Cust : Mudah sekali ya ternyata , dan untuk minimal pengiriman By Air / Sea ?

R : Pastinya! Untuk minimal Udara 5 Kg dan minimal Laut 0,5 m3 langsung Loading!

Cust : Terimakasih Infonya cukup membantu sekali untuk pengiriman barang import , segera saya pakai Haluan Star Logistic .

R : Siap , segera saya proses langsung shipmentnya!

Untuk Jasa ekspedisi Import kami Ahlinya !
Hubungi : Khoe Roni
Mobile : 089504453264 ( WA )
BBM : D12E04E3
Email : khoeroni.cargo@gmail.com
Kunjungi : www.ekspedisiimport-china.blogspot.co.id
Office : Jl. Kamal Raya Outering Road, Rukan Hawaii Blok A No.101
City Resort Cengkareng - Jakarta Barat 11730

Tidak ada komentar:

Posting Komentar