Minggu, 16 Oktober 2016

Tips Jitu Cara Mengirim Barang Import Dengan Baik

Semakin mudahnya cara import - eksport barang dari luar negeri membuat pasar ekonomi indonesia kebanjiran barang import dari luar negeri terutama dari China sebagai dominasi utama , Dikarenakan harganya yang murah dan kualitas yang cukup bagus dibadingkan dengan negara lain menjadikan ini sebagai peluang usaha yang sangat bagus dan menjajikan untuk peminat barang Import .

Berikut adalah beberapa tips jitu cara mengirim barang Import dari China ataupun dari Negara lain sbb :

1. Lakukan research terlebih dahulu untuk menentukan supplier akan kita pilih .

2. Anda bisa membeli atau memesan barang Import melalui website online yang sudah mempunyai kualitas baik , seperti : www.taobao.com / www.alibaba.com / www.aliexpress.com .

3. Pastikan juga apakah barang yang kita beli itu Asli / Copy brand dan pastikan juga apakah barang yang kita beli itu sesuai dengan kebutuhkan kita dan sesuai dengan gambar .

4. Untuk metode pembayaran bisa melalui Paypal atau Credit Card, dan jika anda tidak mempunyai keduanya kami PT. Haluan Star Logistic dapat memberikan solusi dengan Jasa Titip Transfer dengan Fee yang terjangkau .

5. Pastikan juga Transaksi anda terlindugi oleh Buyer Protection untuk menghindari resiko pada saat membeli barang yang tidak sesuai dengan pesanan anda atau barang rusak .

6. Dan yang terakhir adalah jika anda kurang mengerti tentang Import seperti masalah Bea Cukai , Pajak , dan Izin Import lainnya. Kami PT. Haluan Star Logistic dapat memberikan semua solusinya bagi anda yang baru memulai Bisnis Barang Import.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar